30 Perwira Polres SBB Di Vaksin

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, fajarmaluku.com- Pemberian vaksin Covid-19 bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh, agar terhindar dari serangan virus Corona. Hal ini disampaikan Kapolres kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Bayu Tarida Butar Butar, S.Ik, dalam giat vaksinasi Covid-19 bagi anggota Polri dalam lingkup Polres SBB.

Bayu mengatakan, Polri adalah garda terdepan dalam bidang pelayanan publik. Sehingga, vaksinasi bagi jajaran kepolisian khususnya Polres SBB mesti dilakukan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, baik dari anggota kepolisian kepada masyarakat, maupun sebaliknya.

Untuk hari pertama, sebanyak 30 Perwira jajaran Polres SBB jalani vaksinasi Covid-19. Giat tersebut berlangsung di aula Lantas Polres, Selasa (16/03).

Disela-sela giat vaksinasi yang diberikan, Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar, S.Ik kepada wartawan mengatakan. Giat vaksinasi Covid-19 untuk jajaran yang dipimpinnya ini, akan berlangsung selama tiga hari, dengan melibatkan 100 personil.

“Untuk hari ini, ada 30 orang yang divaksin. Rinciannya adalah 30 Perwira yang ada di Polres SBB.” Ujar Bayu.

Sedangkan untuk hari kedua dan ketiga, lanjut Bayu. Ada 30 dan 40 orang anggota Polres yang akan divaksin.

Kata dia, sesuai dengan anjuran dari dinas kesehatan. Vaksinasi tahap kedua, akan diberikan bagi anggota 14 hari kemudian, terhitung sejak vaksinasi pertama diberikan.

Bayu berharap, kegiatan vaksinasi bagi anggota Polres SBB, dapat berjalan dengan lancar. (elo)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *