Akerina Hadiri Muscam Golkar Kairatu

  • Whatsapp
banner 728x250

Kairatu, fajarmaluku.com- Musyawarah DPD II Partai Golkar kecamatan Kairatu kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), turut dihadiri bupati SBB Timotius Akerina, SE, M. Si.

Selain Bupati, Muscam yang berlangsung di balai pertemuan desa Kairatu, Sabtu (6/10) ini. Juga dihadiri ketua DPD II Golkar SBB Abdussalam Hehanussa, Jan Haumase fungsionaris Golkar Maluku, Jhon Mailoa Pembina Partai Golkar SBB, Camat Kairatu M Hatala, Kapolsek Kairatu H. Hursepuny dan fungsionaris Golkar lainnya.

Muscam tersebut, secara langsung mendukung Timotius Akerina pada perhelatan Pilkada Seram Bagian Barat 2024 mendatang.

Dalam pidatonya, ketua DPD II Golkar SBB Abdussalam Hehanussa mengatakan. Muscam yang dilaksanakan, adalah konsulidasi partai Golkar secara internal.

Dikatakan, beberapa Muscam telah dilakukan. Dan semuanya merekomendasikan dukungan kepada Timotius Akerina sebagai calon Bupati SBB pada Pilkada 2024.

“Kita sudah lakukan Muscam di beberapa kecamatan. Dengan rekomendasi-rekomendasi dukungan kepada calon kepala daerah. Uniknya, dalam semua Muscam, memilih pa Akerina sebagai calon Bupati yang akan kita usung pada Pilkada 2024.” Papar Hehanussa.

Hehanussa pun meminta semua kader Golkar SBB, untuk menghilangkan perbedaan dan tetap fokus memenangkan Partai Golkar.

“Berhenti saling sikut. Mari hilangkan perbedaan dan fokus untuk memenangkan Golkar pada ajang Demokrasi yang akan datang.” Pintanya.

Sementara itu Bupati SBB Timotius Akerina dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengatakan. Muscam yang terlaksana, akan menjadi spirit bagi kader Golkar. Baik di kabupaten dan secara khusus di kecamatan Kairatu.

Dikatakan, keterpurukan partai Golkar kali ini. Harus menjadi evaluasi bersama, untuk mengembalikan kursi-kursi Golkar yang sudah hilang.

“Tahun 2014-2019 Golkar terpuruk. Dan ini harus menjadi evaluasi oleh seluruh kader. Untuk mengembalikan kursi-kursi Golkar yang sudah hilang.” Papar Bupati.

Akerina mengaku yakin, dengan penyelenggaraan Muscam ini. Partai Golkar akan membangkitkan semangat keder Golkar dari desa sampai di kecamatan.

“Saya yakin, penyelenggaraan Muscam kali ini. Akan membangkitkan kembali semangat kader-kader Golkar, baik dari desa, kecamatan sampai di kabupaten.” Ujar Akerina.

Akerina mengharapkan, Golkar dapat membatu pemerintah baik lewat gagasan maupun program kerja partai.

Musam tersebut akhirnya memilih Piter Tuparea sebagai ketua Golkar Kecamatan Kairatu periode 2021-2026. (elo)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *