Akerina Hadiri Pelantikan PS GMKI Kabupaten SBB

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, fajarmaluku.com- Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Timotius Akerina, SE, M.Si menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang (PC) Perkumpulan Senior (PS) GMKI kabupaten SBB, Kamis (14/10/2021).

Akerina yang ditemui wartawan usai acara pelantikan mengatakan. Kehadiran PS GMKI menjadi nilai positif dalam rangka berorganisasi.

“Bertambah satu lagi organisasi di kabupaten. Semoga kehadiran PS GMKI ini menjadi nilai positif dalam rakngka berorganisasi.” Ujar Bupati.

Akerina menambahkan, GMKI harus punya kemitraan dengan pemerintah daerah.

“Secara otomatis, GMKI harus punya kemitraan dengan Pemerintah Daerah, memberikan pikiran dan ide-ide guna pembanguna di SBB.” Tandasnya.

 

Terkait kehadiran Ketua Umum PS GMKI Febry Tetelepta, yang juga Deputi I Kepala Staf Kepresidenan (KSP) yang membidangi infrastruktur, energi, dan investasi. Akerina mengatakan, ini sebuah kesempatan yang mesti dimanfaatkan oleh pemerintah daerah, guna membicarakan pembangunan SBB.

“Tentu ini adalah kesempatan kita. Dan harus dimanfaatkan dengan baik untuk membicarakan pembagunan di daerah ini.” Jelas Bupati.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Nasional Perkumpulan Senior GMKI, Febry Calvin Tetelepta yang hadir untuk melantik PC PS GMKI Kabupaten SBB, kepada wartawan mengatakan. Pengurus yang baru dilantiknya, senior-senior GMKI yang memiliki potensi Sumber Daya Manusi (SDM) yang sangat baik.

 

“Ini adalah organisasi pasca ber-GMKI. Dan mereka adalah senior-senior GMKI yang memiliki potensi SDA yang sangat baik di SBB ini.” Papar Tetelepta.

Tetelepta menambahkan, Kehadiran PS GMKI SBB, tidak hanya menjadi perkumpulan semata, tetapi harus juga menjadi Mitra Pemerintah daerah. Dirinya memastikan, PS GMKI bisa menjadi mitra yang positif bagi Pemerintah SBB.

“Saya pastikan, GMKI tidak hanya menjadi organisasi perkumpulan semata, tetapi harus menjadi mitra Pemda. Dan saya memastikan, GMKI akan jadi mitra yang positif.” Ujarnya. (elo).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *