Berlangsung 8-11 Februari, 2.596 Peserta Ikuti Tes SKD CPNS SBB

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, FajarMaluku.com- Sebanyak 2.596 Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang berhasil lolos tahap seleksi administrasi akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang direncanakan berlangsung 8-11 Februari 2020.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengempangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Manan Tuarita,S.Sos, kapada media ini di Piru, Senin (27/01/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tuarita mengatakan, tes SKD direncanakan akan berlangsung pada 8-11 Februari mendatang. “Di Kabupaten SBB, direncanakan tes SKD akan berlangsung pada tanggal 8-11 Februari mendatang”.

Ia juga mengatakan, untuk lokasi pelaksanaan SKD CPNS 2020 akan bertempat di gedung Hatutelu desa piru.

Lebih lanjut, saat disinggung terkait jumlah peserta seleksi akan di bagi dalam beberapa sesi, seperti halnya seleksi CPNS tahun lalu, Tuarita belum bisa memastikan.

Untuk diketahui, sesuai dengan pengumuman hasil seleksi administrasi dari sanggahan pelamar pengadaan CPNS Kabupaten SBB, pelamar yang dinyatakan lulus administrasi wajib mengunduh dan mencetak kartu peserta ujian CPNS di laman https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan NIK dan pasword yang sama saat pendaftaran.

Dijelaskan juga bagi peserta seleksi SKD wajib membawa KTP (Asli) dan kartu tanda peserta ujian serta menunjukannya kepada panitia. (FM-02)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *