Buka Seleksi CPNS, Bupati SBB Berharap Semua Formasi Terisi

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, fajarmaluku.com- Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Timotius Akerina, SE, M.Si berharap, semua formasi sesuai kuota yang di berikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) dapat terisi.

Hal tersebut disampaikan Akerina, usai membuka seleksi CPNS lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) SBB, Selasa (21/09). Akerina mengaku optimistis jika semua formasi dapat terisi.

Dikatakan, turunnya nilai Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dibandingkan tahun kemarin menjadi salah satu faktor yang meringankan para peserta.

“Saya optimis semua formasi terisi, karena nilai TWK yang tahun kemarin 85, sekarang turun menjadi 60. Itu berarti meringankan peserta,” ujar Akerina.

Akerina dalam kesempatan tersebut juga meminta para peserta serius dalam mengikuti tes, sehingga mampu menyelesaikan soal-soal yang ada.

Dirinya juga mengharapkan, para peserta seleksi yang lolos nantinya memiliki kualitas, agar mampu melakukan tugas dan tanggungjawab yang di bebankan serta menjadi harapan pemerintah daerah maupun masyarakat

“Saya atas nama pemerintah daerah berharap, para peserta yang lolos, nantinya yang benar-benar memiliki kualitas. Sehingga mampu menjalankan tanggungjawab yang di bebankan, serta menjadi harapan pemerintah maupun masyarakat.” Tutup Bupati. (elo)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *