Bupati Hadiri Pelantikan DPD PKS Kabupaten SBB

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, fajarmaluku.com- Momentum pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini, adalah bagian dari penyegaran berorganisasi dan tentunya akan memiliki kepentingan yang strategis, bagi kemajuan partai di daerah ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd dalam sambutannya. Kala menghadiri acara pelantikan Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) SBB, yang berlangsung di aula hotel Mitra Place Piru, Rabu (24/03).

“Momentum pelantikan ini juga mengingatkan kita, pada peran dan fungsi lembaga partai politik ditingkat lokal maupun nasional. Sebab lembaga inilah yang melahirkan kepemimpinan di tanah air,” ucap Payapo.

Payapo berharap, keberadaan pengurus DPD yang baru ini, punya banyak inovasi dan ide-ide cemerlang, yang dapat mengantarkan daerah ke arah perubahan serta pembaharuan, terutama pada aspek pembangunan sumber daya manusia, infrastruktur dan produktivitas regulasi daerah, yang bermuara para kesejahteraan rakyat di daerah ini.

Karena semua itu, tambah Payapo. Selaras dengan visi dan misi pemerintah kabupaten SBB yakni. Mewujudkan masyarakat SBB yang berbudi pekerti luhur, aman, sejahtera, adil dan bijaksana.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut pula, ketua DPW PKS Maluku Abdullah Adis Sangkala, S. Hut dalam sambutannya mengatakan, kabupaten SBB masih butuh sentuhan dan dukungan semua pihak, termasuk PKS.

“Kabupaten ini, masih butuh sentuhan dan dukungan semua pihak termasuk PKS untuk membatu pemerintah berkontribusi mensukseskan pembangunan di daerah.” Ujarnya.

Untuk itu Sangkala berharap, fungsionaris PKS SBB dapat membantu pemerintah daerah, dengan memberikan pemikiran-pemikiran yang mengarah pada suksesnya pembanguan SDA maupun infrastruktur di kabupaten ini. (elo)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *