Coffee Morning, Kapolres SBB Ajak Awak Media Ikut Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, FajarMaluku.com- Kapolres Seram Bagian Bagian Barat (SBB) , AKBP. Bayu Taridar Butar Butar,S.Ik, mengajak sejumlah Insan Pers diwilayah SBB, untuk ikut dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di daerah ini. Hal ini disampaikan Bayu saat memberikan sambutan dalam kegiatan Bincang Kamtibmas (Bika) sambil ngobrol santai bersama Insan Pers dan Pemilik Bengkel, serta Komunitas Motor yang diselenggarakan oleh Polres SBB di Salah satu Cafe kota Piru, Senin ( 30/12/2019).

Mengawali Sambutannya, Bayu, sapaan akrab orang nomor satu Polres SBB itu menyampaikan tujuan dari pada kegiatan yang dilakukan dihari ini adalah, agar semua pihak dapat menjaga Kamtibmas di Wilayah masing-masing.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Acara ini dilakukan bahwa agar mari kita sama sama menjaga situasi Keamanan diwilayah kabupaten SBB ini sehingga tetap aman kondusif dan terkendali”, Ucap Bayu.

Salah satunya lanjut Bayu, kepada para wartawan sebagai mitra strategis Polri melalui Publikasi agar bisa menjalin komunikasi dan kordinasi yang baik sehingga bisa menciptakan keamanan di wilayah ini.

“Kita harap kepada rekan-rekan media sebagai Mitra strategis Polri, diharapkan tetap terjalin komunikasi yang baik, kordinasi yang baik untuk bisa memberitakan permasalahan-permasalahan atau kegiatan-kegiatan yang ada di Polres ini, untuk bisa menciptakan keamanan di wilayah kabupaten SBB dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri”. Lanjut Bayu.

Lebih lanjut Bayu mengatakan, sesuai dengan Hasil survei Litbang Kompas, kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat menjadi sekitar kurang lebih 70 persen, hal ini akui Bayu tidak terlepas dari peran Pers.

Bayu juga pada kesempatan itu mengharapkan kepada Pemilik Bengkel dan Komunitas Motor yang ada di wilayah kabupaten SBB agar sama-sama menjaga Kamtibmas terutama dalam menyongsong pergantian tahun 2020 nanti.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres SBB, Iptu Ibrahim Lating, Kabag Ops Polres SBB, AKP V. Goleng, Kasat Sabhara, Iptu Y. Yahelissa, Kasat Bimas, Iptu Victor Hattu, Kasat Reskrim AKP Midi Danamik, serta beberapa pejabat dan Anggota Polres Seram Bagian Barat. (FM-02)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *