Didampingi Istri, Payapo Hadiri Pemasangan Kubah Masjid Dusun Telaga Indah

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, fajarmaluku.com- Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd didampingi istri Ny. Saripah Payapo, menghadiri acara Pemasangan Kubah Masjid Nur Iman dusun Telaga Indah, desa Waesala kecamatan Huamual Belakang, Kamis (11/02/2021).

Dalam sambutannya pada kesempatan tersebut, Payapo mengatakan. Dalam acara pemasangan Kubah Masjid ini, sesuai dengan penyampaian panitia, masih ada sedikit kekurangan. Untuk itu, Payapo langsung memerintahkan kepala desa Waesala, agar mengalokasikan sebagian ADD untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang ada pada Masjid Nur Iman.

 

“Dengan demikian, sudah tidak ada lagi kendala pada Masjid ini. Karena saya sudah perintahkan kepala desa untuk dialokasikan dari ADD,” tandas Payapo.

Lanjut Bupati, setelah rangkaian pekerjaan Masjid sudah selesai. Payapo menanyakan kepada masyarakat dan umat yang ada di dusun Telaga Indah, mampukah mereka memakmurkan Masjid tersebut ataukah tidak.

Untuk itu dirinya menghimbau masyarakat dusun tersebut dapat memakmurkan Masjid Nur Iman.

Sementara itu, Bupati yang ditemui wartawan usai acara pemasangan Kubah Masjid tersebut mengatakan. Pemasangan Kubah Masjid sudah selesai.

“Itu sudah selesai, kalau pun ada hal-hal kecil, itu bisa diselesaikan dan tidak menggangu orang yang beribadah.” Tandasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut pula, Bupati menyerahkan bantuan satu buah speed boat bagi masyarakat dusun pulau Haya.

Bantuan tersebut diberikan guna membantu transportasi angkutan anak sekolah dari dusun Haya ke dusun Talaga Indah untuk mengikuti proses belajar mengajar.

“Jadi speed boat itu adalah bantuan dari kementerian perhubungan dan tadi sudah kita serahkan untuk mengangkut anak-anak sekolah.” Ujar Bupati. (elo)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *