Gedung SPKT Polres SBB Diresmikan

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, fajarmaluku.com- Gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) milik Polres Seram Bagian Barat (SBB) akhirnya diresmikan oleh Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butarbutar, S.Ik, Selasa (12/01/2022).

Mengawali peresmian gedung baru SPKT tersebut, didahului dengan penyerahan Gedung dari Pemda SBB yang diserahkan langsung oleh Bupati Timotius Akerina, SE,M.Si, kepada Kapolres Bayu Tarida Butar Butar dan disaksikan Forkopimda SBB, para PJU Polres serta undangan lainnya.

Peresmian gedung SPKT ditandai dengan pemotongan pita oleh ketua Bhayangkari SBB, Ny. Chichi Bayu yang didampingi Kapolres dan Bupati SBB.


Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar menjelaskan, gedung SPKT yang diberi nama Sanika Satyawada tersebut merupakan kerinduan dirinya dan anggota untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dijelaskanya, adapun pelayanan didalam gedung SPKT ini antara lain Pelayanan SKCK, Pelayanan Sidik Jari, Pelayanan Pengaduan Masyarakat bagi oknum anggota Polres yang nakal serta pelayanan masyarakat lainnya.

Pihaknya berharap adanya Gedung SPKT ini dapat menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian, baik pelayanan dan pelaksanaan tugas.

Sehingga akan menambah semangat kinerja untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dikesempatan itu juga, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada Pemda SBB yang sudah membantu pembangunan gedung SPKT Sanika Styawada.

“Saya selaku Kapolres SBB mengucapkan kepada Pemda SBB yang telah membantu pembangunan gesung SPKT, semoga gedung dapat digunakan sesuai fungsinya dengan meningkatkan komitmen dalam rangka memberikan yang terbaik kepada seluruh elemen Masyarakat”. Tutup Kapolres.

Pantauan media ini, dalam gedung SPKT Polres SBB yang baru ini tersedia fasilitas yang dapat memudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kepolisian. (elo)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *