Golkar Dan PPP SBB Bahas Konsolidasi Kedepan

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, fajarmaluku.com- Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), melakukan kunjungan ke sekretariat DPD II Parta Golka SBB, Selasa (16/11/2021).

Kunjungan PPP ini, dilakukan dalam rangka membahas konsolidasi politik jelang perhelatan demokrasi 2024 mendatang.

Seperti yang disampaikan ketua DPD II Golkar SBB Abdussalam Hehanussa via telpon seluler kepada fajarmaluku.com, kehadiran pengurus partai berlambang Kab’ah ini, guna membicarakan konsolidasi antara kedua partai politik ini kedepan.

“Kehadiran pengurus PPP di sekretariat DPD II Golkar, adalah untuk membahas bersama konsolidasi yang akan kita lakukan kedepan,” ujar Hehanussa.

Dirinya mengatakan, selain soal konsolidasi. Kedua partai juga membicarakan kerjasama untuk memberikan pelajaran tentang demokrasi yang sehat kepada masyarakat.

Ditambahkan, silahturahmi yang dilakukan oleh PPP, sangat penting bagi partai Golkar dalam rangka membangun demokrasi yang sehat.

“Ini sangat berarti bagi Golkar SBB. Karena untuk membangun demokrasi yang sehat, butuh kerjasama partai. Agar masyarakat tetap pada pilihan rasional dan sesuai keinginan masyarakat itu sendiri.” Papar Hehanussa.

Dengan demikian kata Hehanussa, dengan demokrasi yang sehat. Maka, masyarakat makin cerdas dan maju, dalam memahami demokrasi.

Selain itu lanjut dia. Hubungan partai nasional dan partai Islam, akan memberikan nuansa demokrasi membangun masyarakat yang madani.

“Hubungan dan kolaborasi partai nasional dan partai Islam ini, akan memberikan nuansa demokrasi membangun masyarakat yang madani. Selain itu, pembangunan daerah, juga bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.” Jelasnya.

Kedatangan pengurus PPP yang berisikan ketua DPC Sarman, ketua MPCAbdul Muthalib, ketua GMPI SBB Ode Hakim, wakil ketua DPC Hermanto Seknun, wakil ketua DPC Husen Latuconsina. Diterima oleh Ketua DPD II Golkar SBB Abdussalam Hehanussa, sekretaris DPD II Julius Pirsouw, beserta fungsionaris DPD II lainnya. (elo)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *