Hadiri Natal Polres, Bupati SBB Beri Apresiasi

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, FajarMaluku.com- Selaku pimpinan daerah, Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Drs. M Yasin Payapo, M.Pd, mengapresiasi keberlangsungan perayaan Natal keluarga besar Polres SBB.

Hal tersebut disampikan Payapo dalam sambutannya, kala menghadiri perayaan Natal Pores SBB, Kamis (23/01/2020) di Gedung Hatutelu Piru. Bupati mengatakan, Natal yang dilakukan keluarga besar Polres SBB, adalah bagian dari hidup kebersamaan secara pribadi, keluarga, persekutuan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kesempatan itu, Payapo menambahkan perayaan Natal Polres SBB, juga merupakan bagian dari mensinergikan pikiran dalam pembinaan mental spiritual umat secara khusus, dan masyarakyat pada umumnya.

“Dengan tujuan par kasi bae tatanan kehidupan diantara keluarga besar Polres SBB. Dengan semua masyarakat di bumi Saka Mese Nusa”.

Payapo mengatakan, masih banyak hal yang ingin disampikan. Namun kata dia, yang terpenting adalah, bagaimana masing-masing orang dapat bersatu memajukan kabupaten SBB.

“Saya juga ingin menyampaikan terimakasih kepada semua anggota TNI dan Polri, serta semua pihak yang sudah sama-sama, menjaga keamanan dan ketertiban pada ibadah perayaan Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2020”. Tandas Payapo. (FM-01)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *