Lewat HUT ke-57, Hehanusa Ingatkan Golkar Harus Menang

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, fajarmaluku.com- Kekompakan dalam menjalankan roda organisasi adalah sesuatu yang penting.
Pernyataan ini disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Alan Hehanusa.

Pernyataan Hehanusa ini, dinyatakan dalam acara syukuran HUT Partai Golkar ke 57, yang digelar di Cafe GR kota Piru, Rabu (20/10/2021).

“Kekompakan itu penting. Untuk roda organisasi ini menjadi partai yang lebih terbuka dan moderen.” Tegas Akerina.

Hadir dalam acara syukuran tersebut, Bupati SBB Timotius Akerina, SE, M.Si, Pimpinan partai politik serta fungsionaris Partai Golkar SBB.

Dalam pidatonya Hehanusa mengatakan, Golkar harus menang dan harus merebut kekuasaan dari pusat sampai ke daerah.

“Golkar harus menang. Harus merebut kekuasaan di republik Indonesia, di provinsi Maluku maupun di kabupaten ini.” Ujarnya.

Dirinya menambahkan, Partai Golkar akan melakukan konsolidasi penuh sampai ke tingkat desa.

Hehanusa menekankan, Golkar tidak boleh beroposisi dengan pemerintah. Menurutnya, siapapun yang dipercaya untuk memimpin, maka Golkar harus bersinergi untuk sama-sama membangun daerah.

“Golkar tidak boleh beroposisi dengan pemerintah. Siapapun dia yang menjadi pemimpin, maka Golkar berkewajiban bersinergi dan bersama-sama membangun daerah ini.” Paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hehanusa mengajak seluruh kader maupun simpatisan Partai Golkar untuk bersatu.

“Mari kita bersatu. Jangan lagi ada hal-hal yang membuat konsolidasi partai ini, tidak berjalan dengan baik.” Tandas Hehanussa.

Sementara itu, Bupati SBB Timotius Akerina dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah memberikan mengapresiasi kepada Partai Golkar, atas kerjasama yang terbangun selama ini antara partai Golkar dengan Pemerintah Daerah.

“Apresiasi yang luar biasa atas kerjasama yang selama ini kita bangun. Semoga kebersamaan ini terus langgeng.” Ucap Akerina.

Akerina menambahkan, kemitraan dan keharmonisan antara Partai Golkar dan pemerintah daerah harus terus dibangun.

“Kebersamaan, kemitraan dan keharmonisan harus terus kita bangun.” Pinta Bupati.

Akerina berharap, dukungan dan partisipasi Partai Golkar baik dari anggota legislatif maupun fungsionaris Partai.

“Pemerintah daerah sangat berharap, dukungan dan partisipasi Partai Golkar. Baik itu di legislatif maupun fungsionaris, untuk sama-sama melihat daerah ini.”

Lewat HUT Partai yang ke 57 ini kata Akerina, ada semangat baru untuk Perjuangan partai Golkar guna membangun konsolidasi dan kekuatan untuk berjuang.

Diakhir sambutannya, Akerina mengingatkan partai Golkar untuk berkerja keras. Karna semua partai politik pasti akan melakukan hal yang sama.

“Saya mau bilang bahwa, semua partai punya strategi. Semua partai punya cara dan kekuatan. Untuk itu, saya mau ingatkan bahwa Golkar juga harus kerja keras.” Tandas Akerina. (elo)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *