Payapo Apresiasi Upaya Polres SBB

  • Whatsapp
banner 728x250

SBB, fajarmaluku.com- Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Drs. Moh. Yasin Payapo, M.Pd memberikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan pihak Polres SBB, dalam upaya menuju penerapan protokol masyarakat produktif dan aman Covid-19 atau New Normal.

Menghadiri Rapat Koordinasi bersama Forkopimda kabupaten SBB yang digelar Polres SBB dalam rangka penerapan titik protokol kesehatan new normal, Payapo memberika apresiasi tinggi bagi Kapolres beserta jajarannya.

“Dalam kesempatan ini, untuk pak Kapolres dan jajarannya. Saya atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan terima kasih atas upaya upaya strategis ini.” Ujar Payapo.

Payapo menambahkan, kegitan yang digelar Polres, adalah salah satu upaya untuk mewujudkan terciptanya kehidupan masyarakat Kabupaten SBB yang baru.

Lanjutnya, apa yang disampaikan oleh Kapolres initinya ada dua. Yakni, terkait dengan protokol kesehatan dan disiplin tinggi, dari semua pihak.

“Intinya, saya lihat ada dua hal penting yang menjadi perhatian kita bersama. Yakni, pertama soal protokol kesehatan kita tegakkan. Dan yang kedua, trkait disiplin tinggi dari semua anak bangsa yang ada di daerah ini.” Tandas Pauapo.

Diakhir sambutannya, Payapo sekali lagi menyampaikan terimakasih, serta apresiasi bagi pihak Polres SBB.

“Sekali lagi, pemerintah daerah sangat apresiasi pa Kapolres dan seluruh jajarannya yang telah melakukan langkah-langkah strategis demi kepentingan kita anak bangsa di Kabupaten Seram Bagian Barat.” Tutup Payapo. (FM-01)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *