Payapo Lantik 413 Pejabat Administrator Dan Pengawas

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, FajarMaluku.com- Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd, akhirnya melantik 413 pejabat Administrator dan Pengawas lingku Pemerintah Kabupaten (Pemkab) SBB, Kamis (23/01/2020).

Dalam acara yang berlangsung di aula pertemuan lantai tiga kantor Bupati SBB ini, sebanyak 119 orang pejabat esesol III dan 294 orang pejabat eselon IV dilantik oleh Bupati.

Payapo dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, pelantikan dan mutasi jabatan, merupakan hal biasa dalam pemerintahan.

Kepada para pejabat yang dilantik, Payapo menyampaikan agar yang mendapatkan tempat tugas baru tidak merasa kecewa. Sebaliknya, yang mendapatkan jabatan sesuai keinginannya, jangan terlalu membusungkan dada. Karena untuk hal pelantikan, Badan Pertimabangan Pangkat dan Jabatan (Baperjakat) sudah melihat rekam jejak masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Payapo berpesan bagi para pejabat yang baru dilantik, untuk menguasai visi misi bupati dan wakil bupati untuk Kase Bae SBB.

“Maka dengan itu,bagi pejabat yang telah dilantik, kedepan jangan sampai menyalahgunakan jabatan. Jangan ada pungli dan sebagainya”. Tegas Payapo.

Dirinya juga meminta masing-masing SKPD untuk menciptakan iklim kerja yang lebih kondusif.

“Jangan sampai Kepala Seksi berkuasa melebihi Kepala Bidang dan Kepala Dinas. Kalau ada kedapatan demikian, saya akan minta Baperjakat untuk melakukan peninjauan ulang”. Tandasnya.

Di kesempatan itu juga, Payapo mengajak semua pihak untuk menjalankan pemerintahan yang baik, yang dapat melayani masyarakat serta pelayanan publik dengan baik. Payapo juga menyampaikan ucapan selamat serta berharap, beban tugas yang baru dipikul, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baik. (FM-01)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *