Payapo : SBB Masih Aman Dari Virus Corona

  • Whatsapp
banner 728x250

SBB, FajarMaluku.com– Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd, menghimbau agar masyarakat di kabupaten yang sedang dipimpinnya ini, untuk tidak panik dalam menghadapi Covid-19 atau Virus Corona.

“Sampai saat ini, kabupaten ini masih aman dari virus Corona. Untuk itu, saya atas nama pemerintah daerah menghimbau agar masyarakat tidak panik menghadapi persoalan ini.” Ujar Payapo.

Himbauan tersebut disampaikan Payapo di kantor Bupati lantai II, Jumat (20/03). Dalam kesempatan tersebut Payapo didampingi Kapolres SBB Bayu Tarida Butar-butar, Kepala Pengadilan Dataran Hunipopu Johanis Dario Malo, Kepala Kejaksaan Negeri Piru Sugih Carvalio serta Sekda SBB H. Mansur Tuharea, SH.

Bupati meminta masyarakat untuk tetap berikhtiar menghadapi wabah Corona yang semakin meluas. “Musibah ini jangan membuat kita panik, namun sebaliknya kita harus tenang, sambil melakukan aktivitas seperti biasa. Namun tetap harus waspada.”

Dirinya mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, dengan selalu mencuci tangan, membersihkan sekitar rumah, sehingga tidak terkontaminasi Covid-19 maupun penyakit lainnya.

Disisi lain, Bupati juga meminta dinas terkait untuk mengambil langkah-langkah yang tepat, guna mengantisipasi masuknya virus ini di kabupaten yang bertajuk Saka Mese Nusa ini. (FM-01)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *