Politisi Nasdem Jaring Asmara Warga Dusun Leamahu

  • Whatsapp
banner 728x250

Kairatu, FajarMaluku.com
Anggota DPRD kabupaten SBB dari Fraksi Nasdem, H. Sumardi, mengisi masa reses DPRD SBB Masa Sidang II Tahun 2020, dengan melakukan tatap muka dengan masyarakat dusun Leamahu, desa Kairatu, Jumat (21/2).

Pantauan media ini, kegiatan yang dilakukan Sumardi, yang juga anggota Komisi II DPRD SBB dalam rangka menyerap dan menghimpun aspirasi masyarakat (Asmara) ini, berjalan lancar serta disambut baik masyarakat setempat.

Mengawali kegiatannya, Sumardi yang didampingi sekretaris DPD Nasdem SBB Yosias Apitula dan Ismail Marasabessy mantan anggota DPRD SBB, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran warga. Selain itu, dirinya juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah mengantarkannya untuk menjadi anggota DPRD kabupaten SBB.

Menanggapi berbagai aspirasi yang disampaikan warga, Sumardi mengakui semua itu akan ditampung, dan nantinya di perjuangkan di DPRD SBB, namun dirinya tidak menjamin semua yang di sampaikan oleh warga, karena semua program akan dilihat skala prioritas serta akan menyesuaikan dengan APBD.

Dirinya juga meminta agar semua warga masyarakat bisa berkoordinasi lebih lanjut dengannya, jika ada hal-hal yang dirasakan belum menyentuh ke warga secara langsung, agar nantinya ditindaklanjuti dengan pihak-pihak terkait.

“Saya bukan eksekutor, tetapi saya akan menggunakan kapasitas saya untuk menjembatani apa yang menjadi keluhan masyarakat, untuk nantinya disampaikan dalam pembahasan di DPRD maupun kepada pihak Pemerintah daerah.” Ujar Sumardi

Sementara itu Ismail Marasabessy kepada warga yang hadir mengatakan, kehadirannya mendampingi Sumardi dalam melakukan pertemuan dengan warga, adalah permintaan dari yang bersangkutan.

Marasabessy katakan, Kehadirannya dan sekretaris DPD partai Nasdem SBB, dalam kapasitas selaku organisasi partai Nasdem. Yang juga bertujuan mengawal aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Kehadiran kita adalah untuk ikut mengawal aspirasi yang disampaikan pada saat ini. Karena jika aspirasi yang disampaikan tidak dilaksanakan, tentunya akan berdampak pula kepada partai.” Ujarnya.

Dirinya menambahkan, masyarakat dusun Leamahu patut bersyukur, karena ada kegitan reses yang dilakukan di tempat tersebut. Dirinya juga berharap agar kedepannya, ada partai lainnya bisa melakukan hal yang sama di dusun Leamahu.

“Partai akan tetap mengawal apa yang telah disampaikan warga kepada pa Sumardi. Paling tidak, kita akan selalu mengingatkan terkait dengan kebutuhan-kebutuhan masyarakat, yang disampaikan lewat aspirasi mereka.” Tandasnya. (FM-01)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *