Polres SBB Gelar Olahraga Bersama Jaga Sinergitas Polisional

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, Fajarmaluku.com- Guna menjaga sinergitas Polri, Polres kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar olahraga bersama lintas sektor, yakni pertandingan Eksebisi Futsal.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan futsal Piru, Jumat (31/01/2020) ini, melibatkan tim futsal dari instansi Pemerintah Kabupaten SBB, Polres SBB, DPRD SBB, Kejaksaan Negeri Dataran Honipopu, Pengadilan Negeri Piru, Lapas kelas II Piru, Kodim Persiapan kabupaten SBB serta Pers SBB.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mengawali rangkaian kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) SBB, H. Mansur Tuharea, SH dalam arahan singkatnya mengatakan. Pemkab menyambut baik serta mengapresiasi dan juga mendukung penuh, apa yang dilakukan oleh jajaran Polres SBB.

“Pastinya Pemda sangat mengapresiasi apa yang dilakukan hari ini”. Dikatakannya, perlombaan seperti ini, dapat meningkatkan tali silahturahmi antara Polres, Pemda dan Forkopimda.

Lanjut Tuharea, kegitan olahraga yang berlangsung, bertujuan mempererat persahabatan, bukan untuk saling merebut juara. Untuk itu dirinya meminta agar semua yang terlibat, dapat bertanding dengan menjunjung sportifitas, guna menjaga tali persaudaraan.

Sementara itu Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar-butar, S.Ik dalam arahannya menyebutkan, dalam rangka sinergitas Polisional, maka Polres SBB menggelar kegiatan olahraga dengan melibatkan beberapa instansi antara lain, Pemerintah, TNI, Kejaksaan SBB, Lapas kelas II Piru serta insan Pers SBB.

“Yang kita buat adalah untuk menjaga sinergitas Polisional. Dan, kita melibatkan semua unsur, baik Polri, TNI, Kejaksaan, Pengadilan, Lapas dan rekan-rekan Pers, dengan tujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan anatara kita dengan mitra”. Ujar Bayu.

Bayu berharap, kegitan yang tersebut dapat terlaksana dengan baik, sehingga semua pihak dapat menikmati.

“Saya mengajak kita semua untuk berkreasi dalam pertandingan nanti. Tapi, harus sportif, karena tidak ada yang kalah dan menang. Pemenangnya kita semua”. Tutup Bayu. (FM-01)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *