Radid Non Test Reaktif, Komisi II DPRD SBB Apresiasi Kinerja GTPP Covid-19 SBB

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, Fajarmaluku.com- Tim medis Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB),melakukan Rapid Test terhadap ketua dan seluruh anggota Komisi II DPRD Kabupaten SBB bertempat di Lantai II ruang rapat Komisi II. Dari hasil Rapid Test yang berlangsung pada Senin, (30/06) tersebut semuanya dinyataklan Non Reaktif.

Ketua Komisi II DPRD SBB, Drs. Julius M. Rutasouw saat ditemui memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah SBB, karena walaupun berdekatan dengan Provinai Maluku namun tingkat penyebaran Covid-19 sangat rendah untuk 11 kabupaten di Provinsi Maluku.

“Kami salut dan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten SBB, ketika kita masih tetap berdekatan dengan peta provinsi, tapi kemudian dari hasil yang ada diseluruh Provinsi Maluku dari 11 Kabupaten, SBB masih berada dibawah dengan tingkat penyebaran virus corona yang paling rendah. Untuk tingkat penyebaran virus dan terpaparnya masyarakat yang ada diKabupaten SBB sangat rendah,” paparnya.

Kader partai besutan SBY itu sekali lagi memberikan apresiasi kepada Pemda SBB atas kerja keras dalam pencegahan virus corona serta berharap masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan demi kondisi kedepannya dapat normal.

“Untuk itu kami memberikan apresiasi kepada Pemda atas kerja keras mereka, kami berharap ketika memasuki new normal, protokol kesehatan tetap dijalankan sehingga dari kondisi yang ada ini kita bisa normal kembali. Agar masyarakat dapat melakukan aktifitas dan tidak ragu, karenan kita semua menggunakan protokol kesehatan. Saya berharap dari kondisi new normal yang ada di Kabupaten SBB, dapat berjalan dan masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” tutup Rutasouw. (FM-02)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *