RSUD Piru Punya Direktur Definitif

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, Fajarmaluku.com- Setelah sempat mengalami kekosongan jabatan selama beberapa waktu, kemudian di duduki sementara oleh Sekda kabupaten Seram Bagin Barat (SBB) Mansur Tuharea, SH, selaku Plt. Kini, kursi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RUSD) Piru punya tuan secara definitif.

Hal tersebut setelah bupati SBB, Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd secara resmi melantik dr. Johan Frangky Selanno, selaku Direktur RSUD Piru, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 821.2-57 Tahun 2020 tentang Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Selaku Direktur RSUD Piru, bertempat di aula RSUD, Kamis (30/01/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Proses pelantikan dan mutasi jabatan dalam setiap instansi pemerintah, adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan karir pegawai, sekaligus menjawab kebutuhan organisasi pemerintah dalam memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan serta pelayanan publik.

Demikian disampaikan Yasin Payapo dalam sambutannya. Kata Payapo, pengangkatan PNS dalam penugasan tambahan sebagai Direktur RSUD, adalah langkah awal untuk menata kembali pelayanan yang ada pada RSUD Piru.

“Pada kesempatan ini, saya juga mengingatkan bahwa keberadaan RSUD Piru ini, merupakan bentuk dari kebijakan pemerintah guna memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di bumi Saka Mese Nusa”.

Olehnya itu lanjut Payapo, RSUD Piru menjadi harapan seluruh masyarakat, agar dapat memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna, kepada semua lapisan masyarakat.

“Kedepan, rumah sakit ini harus mampu memberikan pelayanan yang berkualitas dan bermutu, sesuai dengan visi misinya”. Untuk itu, tambah Payapo, diperlukan usaha dan kerja keras dari semua pihak, khususnya dalam hal manajemen rumah sakit, karena masih banyak hal-hal yang perlu dibenahi, agar dapat mewujudkan rumah sakit yang dapat memberikan pelayanan secara mudah, murah, cepat dan nyaman.

Pada kesempatan itu pula, Payapo kembali menegaskan kepada seluruh jajaran RSUD Piru, untuk dapat mengingat kembali komitmen, untuk dapat menata RSUD Piru secara bersama-sama. Saling mendukung dan berkolaborasi secara baik, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Dan kepada dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya, agar terus termotivasi. Dan terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya, memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dengan sikap yang ramah, tulus dan iklas”. Tutup Payapo. (FM-01)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *