Rumbalifar Fasilitasi 32 Alat Penyemprot Disinfektan Di Bula

  • Whatsapp
banner 728x250

Bula, FajarMaluku.com- Kepala Kantor Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Hadi Rumbalifar memfasilitasi sedikitnya 32 tabung penyemprot disinfektan.

Kepada wartawan di Bula, Camat Hadi Rumbalifar mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 32 alat penyemprot disinfektan untuk membantu tim gugus tugas dalam melakukan aksi penyemprotan disinfektan guna upaya pencegahan virus Corona alias Covid-19.

“Kami sudah siapkan 32 alat semprot disinfektan untuk pencegahan Virus Corona di lingkup Kecamatan Bula,” tutur Rumbalifar.

Rumbalifar menambahkan, 32 alat semprot yang disiapkan itu, telah digunakan dalam penyemprotan disinfektan massal di Kota Bula pada Selasa kemarin.

“Semua alat itu sudah difungsikan saat kegiatan penyemprotan massal tadi,” tutur Rumbalifar.

Langkah Camat Bula, tak hanya upaya pengadaan alat penyemprot, namun dirinya bersama staf dan pegawai terjun langsung dilapangan untuk melakukan penyemprotan massal bersama Polres SBT, TNI, Brimob dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 Kabupaten SBT.

Ditambahkannya, dirinya telah melakukan rapat bersama sepuluh desa yang ada wilayah itu untuk dilakukannya pembentukan tim satgas tingkat desa.

“Saya sudah selesai rapat dengan semua semua desa di Kecamatan Bula untuk pembentukan tim satgas tingkat desa,” tambahnya.

Terkait tugas kerja tim satgas tingkat desa lanjut Camat, tim difokuskan menjaga serta memantau warga yang keluar masuk Kota Bula.

“Saya minta kalau ada temuan cepat laporan. Agar saya segera sampaikan pada tim Satgas Kabupaten” tuturnya Camat.

Rumbalifar juga mengharapkan, semoga kesiapan yang ada di Kantor Camat tersebut dapat digunakan semaksimal mungkin, untuk pencegahan Covid-19 pada umumnya di Kabupaten SBT, dan khususnya di wilayah Kecamatan Bula. (FM-06)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *