Sekda SBB Buka Workshop TEKAD

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, fajarmaluku.com- Sekretaris Daerah Seram Bagian Barat (SBB), Mansur Tuharea, SH, MH. Membuka dengan resmi kegiatan Star Up Workshop Program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu Atau TEKAD yang berlangsung di Hotel Amboina Piru, Jumat (9/10/2021)

Workshop yang melibatkan para Camat dan Kepala Desa Se kabupaten (SBB)ini, turut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) kabupaten SBB Moksen Pellu, Kepala BAPPEDA Jems Kapuate, serta Peking Caling Asisten dua kabupaten SBB.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas (PMD) Provinsi Maluku Ir. Ismail Usemahu, MT beserta staf Kementerian Desa, Leroy Samy Uguy yang menjabat sebagai Direktur Pengembangan Produk Unggulan, juga Gilar Cahya Nirmaya dan Rahmat selaku pembicara.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Mansur Tuharea mengatakan, program yang akan dilakukan cukup signifikan. Untuk itu, dikatan perlu didukung sepenuhnya.

 

“Program ini cukup signifikan bagi perkembangan desa. Untuk itu saya minta dukungan penuh dari semua pihak, terutama para kepala desa.” Ujar Sekda.

Tuharea mengharapkan, kegiatan tersebut mampu menciptakan Pemberdayaan masyarakat yang inklusif dan dan berkelanjutan.

“Kami berharap, kegiatan ini mampu menciptakan pemberdayaan masyarakat yang inklusif dan berkelanjutan. Sehingga apa yang menjadi tujuan kita, dapat tercapai.”

Pembukaan workshop TEKAD tersebut, diawali dengan pemukulan tifa oleh Gilar Cahya Nirmaya didampingi Sekda SBB, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi MaluMaluku, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan juga Kepala BAPPEDA Kabupaten Seram Bagian Barat.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan Pernyataan Minat Mengikuti Program TEKAD antara desa dan pemerintah daerah kabupaten (SBB). (elo)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *