Tuharea Dilantik Jadi Kabag Kesra SBB

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, fajarmaluku.com- Ibrahim Tuharea, S.Ag, akhirnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), usai dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) SBB, Mansur Tuharea, SH.

Berdasarkan SK Bupati SBB Nomor : 821.2-640 Tahun 2020 tentang Pemberhentian/Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan Dalam Jabatan Administrator lingkungan Pemda SBB, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di lantai tiga kantor Bupati, Kamis (10/12/2020).

Dalam sambutannya usai melantik Ibrahim Tuharea, Sekda SBB Mansur Tuharea menegaskan, bahwa hal pertama yang perlu dilakukan adalah memahami fungsi dan tanggungjawab, pada jabatan yang dipercayakan.

Selan pemahaman akan tugas, lanjut Tuharea menegaskan. Disiplin juga memiliki kedudukan yang penting dalam keberhasilan kerja.

Dirinya menambahkan, akumulasi pemahaman, tugas, fungsi dan tanggungjawab serta kedisiplinan tersebut, yang akan membentuk seseorang menjadi pemimpin yang berkualitas.

“Saya yakin, apabila kondisi ini sudah terbentuk dan terpatri dalam hati. Maka dimana pun saudara ditempatkan, tetap akan berperan dengan baik. Dan seberat apapun tugas yang dibebankan, semoga dapat diselesaikan dengan baik.” Kata Sekda.

Mengakhiri sambutannya, sekali lagi Sekda menegaskan. Akan konsekuensi sumpah dan janji yang telah di ucapkan.

“Sumpah ini akan terus mengikat saudara, dimanapun ditempatkan. Biarlah sumpah dan janji tersebut, akan semakin memacu untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan, kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat di daerah ini.” Tutup Sekda. (elo)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *