Usai Divaksinasi, Kapolres Sampaikan Siap Kawal Vaksin

  • Whatsapp
banner 728x250

Piru, fajarmaluku.com- Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Bayu Tarida Butar Butar, S.Ik mengatakan, pihak kepolisian siap mengamankan kegiatan vaksinasi ini. Baik dari pendistribusian, tempat penyimpanan hingga pada proses pelaksanaannya.

Hal tersebut dikemukakan dalam testimoninya usai menerima vaksin Covid-19, bersama Forkopimda serta Tenaga Kesehatan (Nakes) SBB, Rabu (27/01/2021).

Dalam testimoninya Kapolres mengatakan, untuk yang hadir maupun bagi masyarakat kabupaten SBB bahwa vaksin yang telah diterima, adalah vaksin aman dan halal.

“Aman dan halal karena telah melalui mekanisme sertifikasi yang dikeluarkan oleh MUI dan BPOM.” Paparnya.

 

Kepada masyarakat Kapolres menyampaikan, bahwa setelah divaksinasi, tidak terasa apa-apa. “Rasanya seperti digigit semut. Dan tidak ada efek apapun yang ditimbulkan.”

Untuk itu, Bayu meminta agar masyarakat tidak takut untuk divaksin. Dikatakan pula bahwa hal tersebut sangat penting bagi setiap orang untuk divaksinasi.

“Dengan vaksinasi, selain meningkatkan imun tubuh, kita juga menuju Heart Imunity. Untuk itu mari kita sukseskan program pemerintah ini secara bersama-sama.” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang telah memberikan vaksinasi.

“Kepada para tenaga kesehatan, kami menyampaikan banyak terimakasih, karena telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memberikan vaksinasi kepada kami.” Tutupnya. (elo)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *